Bawang Putih

Bawang putih diketahui mengandung allicin dan selenium yang juga sangat baik bagisistem reproduksi pria. Kandungan allicin memiliki fungsi untuk meningkatkan aliran darah di bagian organ seksual seorang pria dan juga memiliki fungsi melindungi sperma agar sel tidak rusak.

Brokoli

Brokoli mengandung vitmin A yang sangat baik untuk meningkatkan kesuburan.

Baca Juga :

Tiram

Tiram bisa menjadi sumber seng atau zinc terbaik bagi laki-laki, seng atau zink diketahui mampu meningkatkan produksi dan kualitas sperma.

Cokelat Hitam

Cokelat hitam memiliki kandungan asam amino yang berfungsi meningkatkan produksi jumlah sperma dan juga air mani. Cokelat hitam juga mengandung antioksidan yang cukup tinggi, berfungsi melawan radikal bebas yang bisa menjadi penyebab ketidaksuburan pada priai.

Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan memiliki kandungan asam folat yang tinggi. Calon ayah membutuhkan jumlah asupan folat atau vitamin B9 yang cukup. Menurut penelitian, jika kekurangan asam folat bisa mengurangi jumlah dan juga kualitas dari sperma.

Selain mengkonsumsi makanan makanan tadi kamu juga bisa melakukan olah raga yang cukup agar kebugaran tetap terjaga. Hindari merokok, minum alkhohol, stress dan Narkoba.

Semoga pembaca selalu dalam keadan sehat.

Salam Sehat

Tinggalkan Balasan