Sara Price (Natalie Dormer), seorang wanita Amerika, menerima panggilan telepon dari polisi Jepang yang mengatakan kepadanya bahwa mereka pikir saudara kembarnya yang bermasalah, Jess, sudah mati, ketika ia terlihat pergi ke Aokigahara, sebuah hutan di pangkalan barat laut Gunung Fuji di Jepang dikenal sebagai tujuan populer untuk bunuh diri. Terlepas dari kekhawatiran tunangannya, Rob (Eoin Macken), dia melakukan perjalanan ke Jepang dan tiba di hotel tempat saudara perempuannya tinggal.

Di hotelnya, Sara bertemu dengan sesama reporter Amerika bernama Aiden (Taylor Kinney). Mereka minum bersama, dan dia menceritakan kepadanya tentang kematian orang tuanya dalam kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk bertahun-tahun sebelumnya, yang disaksikan saudara perempuannya, tetapi Sara tidak. Aiden mengundangnya untuk pergi ke hutan bersamanya dan pemandu taman, Michi, agar dia dapat mencari saudara perempuannya.

Keesokan harinya, ketika ketiganya memasuki Aokigahara, Michi memberi tahu Sara bahwa Jess kemungkinan besar bunuh diri. Jauh di dalam hutan, kelompok itu menemukan sebuah tenda kuning yang dikenal Sara sebagai Jess. Ketika malam menjelang, Michi menyarankan mereka meninggalkan pesan untuk Jess dan pergi. Sara menolak, dan Aiden secara sukarela tinggal bersamanya sepanjang malam.

Malam itu, Sara mendengar gemerisik di semak-semak dan, percaya itu mungkin Jess, bergegas ke hutan setelah mereka. Sara menemukan seorang gadis muda Jepang, Hochiko, yang mengaku kenal Jess. Gadis itu memperingatkan Sara untuk tidak mempercayai Aiden dan melarikan diri saat mendengar suaranya. Sara berusaha mengejarnya tetapi jatuh dan kehilangannya.

Keesokan harinya, Aiden dan Sara menjadi tersesat dan mulai berjalan di sekitar hutan. Ketika mereka berjalan, kecurigaan Sara meningkat dan dia menuntut Aiden untuk memberikan teleponnya dan menemukan foto Jess di situ. Aiden membantah terlibat dengan Jess, tetapi Sara berlari ke hutan sendirian.

Sambil berlari dia mulai mendengar suara-suara yang memberitahunya untuk berbalik. Dia tampaknya tidak terpengaruh oleh ini sampai dia mendengar suara tepat di belakangnya. Dia berbalik untuk melihat tubuh yang tergantung dan terus melarikan diri. Dia kemudian jatuh ke gua bawah tanah dan tidak sadarkan diri, kemudian dia bangun dan menemukan bahwa dia ada di gua bersama Hochiko, yang ternyata adalah seorang yrei. Hochiko kemudian berubah menjadi apa yang tampaknya menjadi “sosok setan”. Sara kemudian berlari ke arah yang berlawanan dengan apa yang tampak seperti Aiden. Aiden menemukannya dan membantunya keluar dari gua dan, dengan beberapa meyakinkan, mereka terus berjalan bersama.

Aiden membawa Sara ke stasiun ranger tua yang dia temukan sambil mencarinya. Di dalam, Sara mendengar suara saudara perempuannya datang dari ruang bawah tanah dan menemukan catatan yang menyiratkan bahwa Aiden menahan Jess di ruang bawah tanah. Yakin bahwa dia ancaman, Sara menyerang dan membunuh Aiden yang ketakutan dengan pisau dapur kecil. Ketika dia meninggal, Sara menyadari bahwa Aiden mengatakan yang sebenarnya dan bahwa gambar di teleponnya, suara di pintu ruang bawah tanah dan catatan itu sendiri, semuanya adalah halusinasi.

Di ruang bawah tanah stasiun ranger, Sara melihat penglihatan tentang malam ketika orang tuanya meninggal karena sudut pandang Jess. Sebenarnya itu adalah pembunuhan bunuh diri yang diprakarsai oleh ayahnya. Hantu ayahnya tiba-tiba muncul dan menerjang ke arahnya, meraih pergelangan tangannya. Dia memotong jari-jarinya dari pergelangan tangannya dan melarikan diri dari stasiun. Berlari ke hutan, dia melihat Jess berlari menuju lampu-lampu pesta pencarian.

Sara memanggil kakaknya, yang tidak dapat mendengarnya. Dia menyadari bahwa pelariannya dari stasiun ranger adalah halusinasi lain. Ketika dia memotong jari-jari ayahnya, dia benar-benar memotong pergelangan tangannya sendiri, dan sekarang sekarat karena kehilangan darah di ruang bawah tanah. Saat ia menyerah pada luka-lukanya, sebuah yrei menarik Sara ke lantai hutan. Adiknya yang sangat hidup diselamatkan oleh regu pencari dan menjelaskan bahwa perasaan adiknya hilang dan diasumsikan bahwa Jess tahu Sara sudah mati. Ketika kelompok pencari pergi, Michi terlihat menatap sosok dan menyadari, terlambat, bahwa roh jahat Sara yang menerjangnya.

TRAILER

Tinggalkan Balasan