Emily Morse seorang pakar seks mengatakan, sebuah mimpi erotis yang bisa muncul dalam tidur membuat aliran darah menuju vagina mengalami peningkatan.

Dikatakan bahwa gerakan saat tidur secara insidental bisa menimbulkan adanya proses stimulasi pada klitoris yang menciptakan proses orgasme. Bagi pria, penis akan mengalam ejakulasi selama proses berlangsungnya mimpi basah. Pada wanita sendiri dapat mengalami peningkatan lubrikan.

Berikut Fakta menarik mengenai orgasme saat tidur pada wanita, seperti dikutip dari Thehealthsite:

1. Hanya beberapa wanita yang mengalaminya

Menurut Kinsey Report, yang dippublikasikandi tahun 1953 ada 37 persen jumlah wanita yang dapat mencapai orgasme ketika sedang tidur, terutama pada wanita berusia mencapai 45 tahun lebih.

2. Bukan mimpi, tapi orgasme betulan

dr. Rajan Bhonsale ialah seorang pakar seks, dia mengatakan bahwa orgasme yang sedang terjadi ketika di dalam mimpi adalah orgasme yang nyata dirasakan. Walaupun keadaan ini membingungkan, tetapi tubuh akan merasakan stimulasi fisik yang cukup menyenangkan.

3. Hal yang paling menyenangkan

Sangat beruntung bagi wanita yang memiliki kemampuan dapat mencapai klimaks saat mereka tidur. Dr Bhonsale mengatakan, sebagaian besar wanita mengakui bahwa orgasme nokturnal itu sangat menyenangkan dan juga memuaskan.

4. Terjadi saat tidur nyenyak

Saat manuasia sedang dalam dunia mimpi, aliran darah ke vagina akan meningkat, tubuh juga menjadi rileks, secara bersamaan manusia mulai bernapas jauh lebih berat. saat proses ketiganya aktif, wanita bisa mengalami orgasme ketika sedang tidur. Yang menjadi menarik, pada sebagian wanita akan lebih mudah mengalami orgasme pada saat kondisi tidur daripada ketika saat terjaga.

5. Sebesar 85 persen dari wanita bisa mencapai klimaks saat mengalamai bermimpi basah bahkan sebelum mur mereka menginjak 21 tahun.

6. Sebesar 85 persen responden wanita yang pernah mengalami mimpi basah sedikitnya sekali dalam seminggu tidak mempunyai gangguan kecemasan. 

Tinggalkan Balasan