Profil Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu

Read Time1 Minute, 9 Seconds

Betrand Peto berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) tepatnya dari Desa Cancar, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bertrand selama ini tinggal di Cancer, Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Ia harus berjualan kue untuk menyambung hidupnya. Bertrand juga harus berjalan kaki sepanjang 5 kilometer untuk bisa menuntut ilmu.

Betrand tak tinggal bersama orangtuanya, tak diketahui apa alasannya. Sehari-hari ia turut bekerja membantu sang nenek untuk mencari uang.

Betrand Peto pertama kali mulai diperbincangkan masyarakat karena video menyanyinya viral. Betrand menyanyikan lagu “Titip Rindu Buat Ayah” ciptaan Ebiet G. Ade yang diiringi organ tunggal. Betrand saat itu mengenakan kaus dan celana pendek namun ia menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. 

Charly Van Houten membuatkan lagu untuk Betrand. Lagunya diberi judul “Sahabat Kecil” yang mengisahkan ungkapan hati Ruben Onsu untuk sahabatnya yang sudah pergi meninggalkannya.

Ruben Onsu juga sangat berperan besar pada kesuksesan pada lagu yang dibawakan Betrand ini, dialah yang paling menggebu gebu membawa sang penyanyi makin terkenal.  Mulai dari menjadi sutradara video musik hingga kemudian mengangkat Betrand seperti anak sendiri.

Menurut pantauan penulis baik yang melalui portal berita online, di Youtube dan saya saksikan di TV juga, Betrand acapkali terlihat bersama sama keluarga Ruben Onsu. Tampak juga dari foto foto diakun Instagram keduanya.

Ruben Onsu juga menuturkan, Betrand menjadi sosok kakak bagi kedua putrinya. Bahkan menurut Ruben, ketika Betrand sedang bermain dengan kedua anaknya begitu sangat akrab dan sangat mengayomi.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

2 thoughts on “Profil Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu

  1. Ping-balik: Profil Sarwendah Tan Isteri Dari Ruben Onsu – KESEHATAN DAN GAYA HIDUP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close