Hai teman, Nah kali ini saya ingin mengulas 10 tempat makan yang recomended di kota kisaran, ini berdasarkan pengalaman saya selama berdomisili di kota kisaran.

Kota kisaran terletak di kabupaten Asahan dengan panorama yang sama seperti kota kecil lainnya, tidak ada hal yang cukup khas dari kota ini tempat wisata juga susah untuk dicari, hehehe, tapi kalau soal makanan kisaran cukup menjanjikan loh….

1. River View Cafe

Tempat makan ini terletak tepat di tepi sungai Sei Silau (aliran sungai Asahan), berada di bawah Jembatan di ujung jalan Imam Bonjol. Disini kita bisa menikmati aneka jenis makanan khas Cafe yang rasanya cukup nikmat, ditambah lagi dekorasi yang cukup menarik penuh warna warni, di tempat ini juga ada layar proyektor yang menampilkan video lagu lagu yang di perdengarkan ke pengunjung. Tempat ini biasa ramai di malam hari dan biasa di isi oleh kwaula muda, tapi untuk pengunjung yang datang bersama keluarga juga cukup nyaman. Untuk parkiran baik mobil dan motor cukup lega. Oh iya tempatnya outdoor ya, kalau hujan ya mending jangan dipaksakan datang ya, hehe

2. Ritz Cafe

Nah klo yang satu ini tempatnya lebih ke agak mewah (Sesuai dengan harga makanannya, hehe). Terletak di jalan wahidin persis disebelah gedung Bank BRI. Makanannya cukup nikmat, di temani sofa sofa empuk dan ruangan yang cukup adem. Untuk diner romatis cocok sepertinya kalau di lakukan disini.

3. Lim’s Cafe

Cafe ini terletak di jalan Imam Bonjol persis berada di area lokasi SPBU Pertamina Imam Bonjol. Tempatnya cukup nyaman dan makanannya juga cukup nikmat ala ala cafe. Yang unik tepat di sebelah cafe ini ada Steam Motor dan mobil, jadi yang ingin kendaraannya kinclong sambil menikmati hidangan, tempat ini bisa menjadi pilihan.

Baca Juga :

4. Bakso Badri

Kalau yang ini sih favorit saya dan isteri, hehe, tempatnya berada di jalan M Yamin. Dosini disefiakan aneka olahan Mie dan Bakso, untuk Rasa saya bisa kasih rekomendasi baik, hehe, tempat nya cukup nyaman dan harga merakyat.

5. Caffein

Tempat ini dibuka lumayan baru, dengan dekorasi yang unik, di bagian depan tampak beberapa motor Gede yang dipajang memanjakan mata (memacu hasrat ingin memiliki) makanan yang di hidangkan juga enak, tempat rapi dan bersih, cukup memberikan kesan yang berbeda dari tempat makan lain. Tempat makan ini terletak di jalan imam bonjol.

6. Goi’s Bakery & Coffee Shop

Bagi yang ingin menikmati makanan yang tidak terlalu berat bisa datang kesini, disini disediakan aneka roti dan minuman Zaman Now. Gois berlokasi dijalan Imam Bonjol.

7. Keraton

Nah, bagi yang iningin menikmati sensasi makan Sunda dan Jawa bisa datang kesini, tempatnya ada di jalan lintas arah batubara dari kota kisaran. Tempatnya luas dan rindang di temani puhon pohon besar disekitaran cafe. Untuk makanan cukup enak, disini disediakan hidangan Ikan baung asli sungai juga.

8. Banyumas dan Legian

Kalau disini sudah kelihatan dari namanya, yups, makanan batak eh salah Jawa dong, Hehe, disini dosediakan aneka masakan jawa yang nikmat, tempatnya cukup nyaman, disediakan lesehan juga. Kenapa saya gabungin dalam satu ulasan karena menurut saya keduanya hampir sama dan lokasinya juga berdekatan, terletak dijalan Cokroaminoto persis disebelah SPBU pertamina.

9. Miso Bacok

Bagi yang belum tau Miso, miso ialah makanan Mie kuah (Bihun atau Mihun) dengan suiran daging ayam yang telah di goreng. Hmmmmnnnn…. rasanya nikmat apalagi ditambah sajian sate kerang. Tempat ini terletang di jalan Cokroaminoto.

10. Warung Hasturi (WH)

Tempat ini termasuk paling baru diantara tempat yang lainnya. Terletak dijalan Imam Bonjol berdekatan dengan jejeran cafe cafe yang ada di kisaran seperti Caffein. Untuk sebuah tempat makan yang baru tempat ini juga memberikan pengalaman tempat yang baru juga. Parkiran juga cukup lapang bila dibandingkan dengan cafe lain yang memakan badan jalan untuk parkirannya. Makanan yang disajikan cukup beragam dan up to date dengan menu kekinian. Untuk hal rasa tempat ini juga tidak sekedar menonjol di penampilan namun rasanya cukup nikmat untuk makanan cafe.

Baca Juga :

Alternatif

KFC (Kentucky Fried Chicken)

Kalau yang ini sih tidak usah dideskripsikan banyak, walaupun hampir ada disetiap kota besar dan memyajikan hidangan yang sama dam rasa yang sama, tempat ini tetap menjadi tujuan favorit bagi sebagian orang. KFC Kisaran terletak di ujung jalan cokroaminoto tepatnya di pinggir jalan Lintas Kisaran Tanjung Balai.

CFC (California Fried Chicken)

Restoran cepat saji ini mirip sekali dengan KFC dalam hal menu dan tampilan fisik. Restoran ini masih baru di Kota Kisaran, berada di pelataran Irian Supermarket.

Tinggalkan Balasan